Kamis, 24 Februari 2011

Tentang BEMP n DLMP Pend Sains

Inilah logo BEMP Pend Sains terbaru. kenapa terbaru? yaacchh.. alkisah, sebelumnya nama BEMP Pend Sains adalah HMP Pend Sains. Setelah 2 tahun kepengurusan berlangsung, ORMAWA ini berganti format dimana dari HMP Pend Sains berubah menjadi BEMP Pend Sains dan DLMP Pend Sains. HMP Pend Sains terbentuk Pada tahun 2008 yakni setahun setelah Prodi Pendidikan Sains terbentuk. Ketua pertama HMP Pend Sains yang terpilih melalui MA I adalah Mulyono. Kemudian ditahun Kedua yang terpilih adalah
Syamsudin melalui MA II. Setelah itu, Pemilihan Ketua tidak Lagi melalui MA, tetapi Melalui PEMIRA, Pemilihan Umum Raya, yang dilaksanakan pada tanggal 18 februari 2011. Ada 2 calon yang sah terdaftat di KPU. Pasangan calon pertama adalah Ba-Ru (M. Misbachul Huda-Achmad Masruri) dan pasangan kedua adalah DiDi (Adam Mahardika-Dian Khoirul Huda). 
Setelah dilakukan pemilihan hingga jam 16.00 jumlah suara yang masuk adalah 208 suara. Dengan hasil Pasangan Ba-Ru memperoleh 111 suara, DiDi memperoleh 77 suara dan jumlah suara tidak sah adalah 20 suara. Dengan hasil tersebut, KPU menetapkan Pasangan Calon Ba-Ru terpilih Sebagai Pemenang dalam PEMIRA ORMAWA Sains yang pertama. Akhirnya pada tanggal 20 Februari 2011 Jabatan Ketua BEMP Pend Sains diserahkan ke tangan M. Misbachul Huda oleh ketua Sebelumnya melalui MA III. Pada saat itu pula dilakukan Pemilihan dan Penetapan Ketua DLMP Pend Sains yaitu atas nama Surwiyanto. 

Cukup itu kisah yang saia lalui bersama ORMAWA Pend Sains dan Temen2 Pengurus. Tak Lupa Ketua BEMP dan DLMP Pend Sains berharap semoga untuk kedepan ORMAWA Pend Sains bisa lebih maju. eksis dan terpancar di seluruh civitas akademik maupun non akademik. dan buat temen2 pengurus dan warga Prodi Pend Sains mari Qta meraih Kesuksesan bersama ORMAWA Pend Sains. Tetep Semanagph Kawan.. GO GO GO..!!!

0 komentar:

Posting Komentar